rumahku-1: design interior minimalis rumah type 45/135

Pages

menu

Saturday, April 13, 2013

design interior minimalis rumah type 45/135

design interior minimalis rumah minimalis type 45 /135

desain interior rumah minimalis sederhana type 45/135
Desain interior rumah minimalis sederhana terkadang mirip-mirip dengan Desain interior rumah minimalis modern. Desain interior rumah minimalis sederhana biasanya cenderung dengan warna interior rumah minimalis polos, misalnya dengan warna putih semua atau hijau muda semua. Sedangkan desain interior rumah minimalis modern cenderung kekombinasi beberapa warna, misalnya plafon warna putih dan dindingnya warna hijau muda. Pada gambar interior rumah minimalis terlampir tampak perpaduan warna dengan gaya interior rumah minimalis modern. Walaupun sebenarnya gambar interior rumah minimalis modern perpaduan beberapa warna, ada juga yang menyebutnya dengan gaya minimalis simpel. Model gambar desain interior rumah minimalis modern seperti ini banyak digunakan untuk rumah-rumah kecil, contohnya pada gambar desain interior rumah type 45 ini.

interior rumah minimalis sederhana
gambar interior rumah minimalis sederhana di rumah minimalis type 45/135
desain interior ruang tamu
Pada gambar interior rumah minimalis sederhana terlampir, tampak gambar interior ruang tamu untuk rumah type 45. interior ruang tamu minimalis di rumah minimalis type 45 ini berupa furniture interior rumah minimalis berupa setelan meja kursi. Tampak pemisah interior ruang tamu sederhana dengan ruang keluarga dibatasi ata disekat dengan lemari atau rak buku. Desain interior ruang tamu ini terlihat sederhana karena untuk memaksimalkan luas ruang tamu. Pada aplikasi model interior ruang tamu jenis ini memang sangat cocok untuk interior ruang tamu kecil ( interior ruang tamu mungil ). Untuk posisi interior ruang tamu sempit, lemari atau rak buku bisa diganti dengan pastisi plywood atau kerai dengan sirip kayu untuk lebih menghemat tempat. Untuk memberi kesan interior ruang tamu mewah, pada bagian interior dinding ruang tamu anda bisa mendekorasi interior rumah minimalis anda pajangan berupa foto atau kaligrafi. Gambar terlampir bisa juga memberi kesan interior ruang tamu modern dimana, dengan setengah dinampakkanya sisi ruang keluarga. Plafon, interior plafon ruang tamu dengan gaya interior rumah minimalis sederhana sekarang ini umumnya GRC atau gypsum, selain mudah pengerjaanya dari segi harga juga relatif lebih hemat.


desain interior dapur
gambar desain interior dapur  di rumah minimalis type 45/135
desain interior dapur
Pada gambar interior dapur rumah minimalis, nampak antara dapur dan ruang keluarga menyatu. Dengan model interior dapur mungil (interior dapur kecil, interior dapur mini ataupun interior dapur sempit), meja dapur dibuat langsung menyatu dengan dinding. Meja dapur dilengkapi sekalian dengan meja cuci piring, ini tentu sangat hemat tempat. Pada gambar interior dapur inijuga nampak penempatan rak piring berdekatan dengan meja dapur. Penempatan furniture interior rumah minimalis berupa lemari gantung / kitchen set gantung, sangat mengoptimalkan luas ruangan ini. Warna interior rumah minimalis dapur + ruang keluarga biru untuk memberi fokus sudut pandanga, supaya ruangan ini lebih ceki. Meja tv, meja tv bila memungkinkan dibawahnya dibuat dengan rak-rak untuk menyimpan barang-barang anda, tapi bila kurang suka model meja ini, anda bisa memililih meja tv yang rendah. Konsekuansinya anda harus menambahkan karpet / ambal untuk menonton tv. Harga desain interior khusunya untuh harga interior dapur berupa kitchen set sekarang ini dikisaran 1,8-2,5jt/m2 tergantung spek.

gambar desain interior ruang tamu  di rumah minimalis type 45/135 
Bila ada saran, masukan, pertanyaan tentang interior dapur dan ruang makan, contoh interior ruang tamu, interior ruang tamu klasik, interior ruang dapur, interior dapur sederhana, interior dapur modern, interior dapur mewah, interior desain rumah minimalis, interior dalam rumah minimalis, contoh desain interior rumah minimalis. Silahkan tinggalkan pesan.

No comments:

Post a Comment

Perhatian
Mohon tinggalkan komentar seteleh membaca.
Komentar apapun kami hargai dengan bahasa yang sopan dan bukan spam.