rumahku-1: dekorasi desain kamar tidur minimalis type 230

Pages

menu

Sunday, April 14, 2013

dekorasi desain kamar tidur minimalis type 230


dekorasi desain kamar tidur minimalis

Dekorasi kamar tidur
Dalam hal mendekorasi kamar tidur minimalis ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, apakah mendekorasi kamar tidur anak baik anak laki ataupun perempuan, dekorasi kamar tidur sederhana, dekorasi kamar tidur sempit ataupun dekorasi kamar tidur kost. Selain fungsi dari kamar tidur yang akan kita dekorasi, juga pertimbangkan ukuran ruang kamar yang akan kita dekorasi. Apakah kita akan mendekorasi kamar tidur 3x3, mendekorasi desain kamar tidur minimalis 3x4 ataupun kamar tidur utama ukuran 4x6. Setelah semua peruntukan diketahui, barulah kita mulai mendekorasi kamar tidur minimalis kita. Hal yang umum dalam kita dekorasi kamar tidur minimalis adalah tata letak gambar ataupun foto pajangan. Tata letak foto ataupun gambar dekorasi kamar tidur tidak harus melulu disusun rata mendatar, bisa juga kita atur gambar dekorasi kamar tidur secara trap menurun sehingga bisa terkesan lebih artistik. Untuk mendekorasi kamar tidur kecil hal yang umum adalah foto keluarga yang sedikit privasi. Pada contoh dekorasi kamar tidur kita bisa menaruh foto yang atasnya kita pajangi jam dinding.


 Dekorasi kamar tidur
gambar dekorasi kamar tidur minimalis  rumah type 230
Desain kamar tidur
Untuk urusan desain interior kamar tidur minimalis, pastikan dulu konsep desain kamar tidur kita. Apakah konsep desain kamar tidur minimalis modern, konsep desain kamar tidur minimalis sederhana, konsep desain kamar tidur anak minimalis, ataupun konsep desain kamar tidur utama minimalis. Selain konsep desain kamar tidur yang kita tentukan, tentukan ukuran dari desain kamar tidur  yang kita rencanakan, apakah ukuran desain kamar tidur minimalis 3x3, atau ukuran desain kamar tidur minimalis 3x4 ataupun ukuran lainya. Setelah konsep dan ukuran kamar tidur kita ketahui, barulah kita bisa membeli apa-apa saja yang akan kita taruh pada kamar tidur. Misalnya beli ranjang yang sesuai ukuranya dengan luas kamar tidur kita, lemari yang pas dengan konsep desain kita dan sebagainya. Pada contoh desain kamar tidur minimalis, menggunakan model kamar tidur minimalis dengan model tempat tidur minimalis berupa tempat tidur dari ranjang dengan kursi duduk santai disebelahnya. Desain tempat tidur minimalis dengan Kursi duduk ini bisa berfungsi
untuk membaca buku atau menonton tv dikamar tidur.

desain kamar tidur minimalis
gambar desain kamar tidur utama minimalis rumah type 230
Menata kamar tidur
Setiap orang pasti punya selera berbeda dalam menata kamar tidur. Tata cara menata kamar tidur tidak ada petunjuk bakunya, para desain interior biasanya mengutak-atik sebuah bentuk ruang dan bila merasa sudah cocok baru diaplikasikan, tetapi ini tetap bisa berubah sesuai keinginan pemiliknya. Sebaiknya sebelum menata kamar tidur ikuti sedikit tips menata kamar tidur berikut berupa, pastikan dulu tata ruang kamar tidurnya, apakah untuk menata kamar tidur utama, menata kamar tidur sempit, menata kamar tidur anak ataupun menata kamar tidur minimalis lainya pastikan dalam menata interior kamar tidur tata letaknya sesuai keinginan anda. Jangan takut menata ulang posisi kamar tidur anda dan ekpresikan jiwa anda pada tata ruang kamar anda.

Menata kamar tidur
gambar tempat tidur minimalis rumah type 230
warna cat untuk kamar tidur 
Kombinasi warna cat rumah terutama dalam bahasan ini untuk kombinasi warna cat kamar tidur memang sangat beragam. Kombinasi dan perpaduan warna cat kamar tidur memang sangat beragam, namun tida sedikit juga yang menggunakan warna cat tembok kamar tidur ini polos atau hanya satu warna. Satu warna ini biasanya untuk warna cat tembok kamar tidur terutama warna cat kamar tidur minimalis, sedangkan warna cat kamar tidur utama yang polos banyak juga yang menyukainya. Pada contoh warna cat kamar tidur terlampir kombinasi warna cat kamar tidur tidak terlalu cerah, karena warna-warna cerah kecenderunganya membuat mata tetap terjaga, ini kurang pas bila diaplikasikan dikamar tidur, tapi semua kembali kembali kepada anda. kombinasi warna cat rumah terutama untuk warna cat kamar tidur anak biasanya warna-warna cerah, untuk bisa menimbulkan gairah belajar pada anak. Pada prinsipnya warna cat rumah yang bagus terutama untuk kamar tidur adalah yang membuat nyaman anda sendiri. Jangan terlalu sibuk membandingkan contoh warna pada kamar tidur lain kalo pada dasarnya anda tidak suka dengan contoh warna itu.

warna cat untuk kamar tidur
Model kamar tidur minimalis
model kamar tidur minimalis umumnya adalah berukuran persegi, bisa berukuran 3x3 atau 3x4 ataupun ukuran lainya. Pada model kamar tidur utama terlampir tidak persegi empat, model kamar tidur utama ini mengikuti desain pertama pada saat pembuatan. Untuk model kamar tidur anak biasanya cenderung persegi, dengan dekorasi kamar tidur anak berupa gambar-gambar kartun. Model kamar tidur anak laki-laki dekorasi gambarnya kita beri tokoh-tokoh super hero, sedangkan Model kamar tidur anak perempuan cenderung kemotif kartun binatang, seperti hello kitty. Untuk model pintu kamar tidur tidak bisa baku, tapi untuk desain kamar tidur utama minimalis bisa menggunakan pintu motif horisontal yang tidak terlalu rapat supaya tidak ada kesan ribet.

warna cat untuk kamar tidur

Bila ada saran, masukan, komentar atau pertanyaan seputar warna cat kamar tidur yang bagus, warna cat kamar tidur sempit, warna cat kamar tidur kecil, memilih warna cat kamar tidur utama, warna cat kamar tidur pria, foto desain kamar tidur minimalis, gambar desain kamar tidur minimalis dan lainya tentang kamar tidur, silahkan tinggalkan pesan.
desain kamar tidur minimalis
gambar desain kamar tidur minimalis modern rumah type 230


dekorasi desain kamar tidur minimalis rumah type 230

No comments:

Post a Comment

Perhatian
Mohon tinggalkan komentar seteleh membaca.
Komentar apapun kami hargai dengan bahasa yang sopan dan bukan spam.